#MuslimahPetualang

Katanya sih tiap customer pakai produk gamis ini bisa berasa makin bertambah tingkat percaya dirinya😱😁 Jadi sampai beberapa kali lipat lebih banyak🤩🥳 Mau tau produk lainnya? Cek @katalogpondokmuslim 🍀Naomi Gamis🍀 Material wolfis Tali belakang Saku kanan Ritz dada busui Kancing lengan satu Sz S ld/pb 94/135 Sz M ld/pb 96/135 Sz L ld/pb 106/139 Sz XL ld/pb 108/141 Lebar bawah 2,8m *Ukuran diatas hanya perkiraan bisa ada selisih 1-2cm IDR 165.000 Order👉🏻 0857-1050-7048 #muslimahdress #naomigamis #gamissyaripemalang #hijabtrend #muslimahpetualang #muslimahsimple #bajusyari #muslimahootd #gamissyaridaily #mogapemalang #travelingsyari #kajiantalim #travelinghijab #muslimahpetualang


0💬Normal

Katanya sih tiap customer pakai produk gamis ini bisa berasa makin bertambah tingkat percaya dirinya😱😁 Jadi sampai beberapa kali lipat lebih banyak🤩🥳 Mau tau produk lainnya? Cek @katalogpondokmuslim 🍀Naomi Gamis🍀 Material wolfis Tali belakang Saku kanan Ritz dada busui Kancing lengan satu Sz S ld/pb 94/135 Sz M ld/pb 96/135 Sz L ld/pb 106/139 Sz XL ld/pb 108/141 Lebar bawah 2,8m *Ukuran diatas hanya perkiraan bisa ada selisih 1-2cm IDR 165.000 Order👉🏻 0857-1050-7048 #muslimahdress #naomigamis #gamissyaripemalang #hijabtrend #muslimahpetualang #muslimahsimple #bajusyari #muslimahootd #gamissyaridaily #mogapemalang #travelingsyari #kajiantalim


0💬Normal

"Pada dasarnya, tidak ada yang sempurna di muka bumi ini. Kita berasal dari tanah, akan kembali tanah. Lantas apa yang akan kamu sombongkan?."🍁 . . . . . . . #muslimahindonesia #muslimahcantik #adobelightroom #lightroom #editlightroom #muslimahtraveller #muslimahpetualang #muslimahwear #muslimah #muslimahindonesiaid #muslimahrindusurga #muslimahbidadarisurga #muslimahberhijrah


1💬Normal

Bagus saja tidak cukup ya shaliha, sepertinya harus diperhatikan juga kualitas bahan yang dipakiannya. Nyaman atau tidak adem atau malah kepanasan. Kan percuma ya pakai baju bagus tapi pas dipakai beuhhh malah panas hehehe kebayang ngga tuh Saliha? Mau tau produk lainnya? Cek @katalogpondokmuslim 🍀Naomi Gamis🍀 Material wolfis Tali belakang Saku kanan Ritz dada busui Kancing lengan satu Sz S ld/pb 94/135 Sz M ld/pb 96/135 Sz L ld/pb 106/139 Sz XL ld/pb 108/141 Lebar bawah 2,8m *Ukuran diatas hanya perkiraan bisa ada selisih 1-2cm IDR 165.000 Order👉🏻 0857-1050-7048 #muslimahdress #naomigamis #gamissyaripemalang #hijabtrend #muslimahpetualang #muslimahsimple #bajusyari #muslimahootd #gamissyaridaily #gamissyarisimple


0💬Normal

Bagus saja tidak cukup ya shaliha, sepertinya harus diperhatikan juga kualitas bahan yang dipakiannya. Nyaman atau tidak adem atau malah kepanasan. Kan percuma ya pakai baju bagus tapi pas dipakai beuhhh malah panas hehehe kebayang ngga tuh Saliha? Mau tau produk lainnya? Cek @katalogpondokmuslim 🍀Naomi Gamis🍀 Material wolfis Tali belakang Saku kanan Ritz dada busui Kancing lengan satu Sz S ld/pb 94/135 Sz M ld/pb 96/135 Sz L ld/pb 106/139 Sz XL ld/pb 108/141 Lebar bawah 2,8m *Ukuran diatas hanya perkiraan bisa ada selisih 1-2cm IDR 165.000 Order👉🏻 0857-1050-7048 #muslimahdress #naomigamis #gamissyaripemalang #hijabtrend #muslimahpetualang #muslimahsimple #bajusyari #muslimahootd #gamissyaridaily


0💬Normal

Jangan banyak mengeluh. . . . . Allah sudah tetapkan untukmu itu yg terbaik..😇 . . .💐Bantu 🙏🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖💐 Follow➡@shofie_226 Follow➡@shofie_226 Follow➡@shofie_226 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖💐 . #muslimahrindusyurga #muslimahsyari #muslimah_kartun #muslimahpetualang #santrindonesia #santrikeren #dakwahtauhid #akhwaty_hijrah #akhwatniqob #ruangakhwat #bidadaribercadar #berbiemuslimah #selaluberhijab #hadist #niqobis #vscocam #akhwatbercadar #akhwatberniqob #surgamuslimah #temboro #wanitasholehah#beutifulsholihah


1💬Normal

adventure will give us understanding. That we are nothing in the midst of God's amazing creation. #muslimahpetualang #adventure


0💬Normal

Assalamualaikum... . Niatnya karena Allah, karena pengen Surganya Allah. Kalo karena Allah, pasti In syaa Allah semuanya dimudahkan meski ga mungkin semua hal pengennya cepat dan tanpa ujian. Tapi Kalo bukan karena Allah, pasti jalaninnya akan terasa memberatkan. Inget tujuannya Surga aja,jd ringan.💕🍂 . By : @fatwanironi 💕💕 . . . . . #MuslimahPetualang #MuslimahTraveller #MuslimahIndonesia  #muslimahfotografi #Sholehah #hijrah #muslimahacehid #bidadaridunia #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #fashionhijab #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #muslimah #muslimahcantik #hijabersindonesia #hijaberscommunity #petualangcantik #hijabers #hijaber #hijabcantik #muslimahbercadar #cadar


3💬Normal

Taraa🤩 gamis baru launching, Saat mengenakan gamis Naomi yang ini rasanya aura kecantikan yang muncul jadi lebih terlihat jelas, tapi katanya nih kalau pakai gamis Naomi ini bisa memunculkan aura kebahagiaan dan lebih terlihat natural😉 Mau tau produk lainnya? Cek @katalogpondokmuslim 🍀Naomi Gamis🍀 Material wolfis Tali belakang Saku kanan Ritz dada busui Kancing lengan satu Sz S ld/pb 94/135 Sz M ld/pb 96/135 Sz L ld/pb 106/139 Sz XL ld/pb 108/141 Lebar bawah 2,8m *Ukuran diatas hanya perkiraan bisa ada selisih 1-2cm IDR 165.000 Order👉🏻 0857-1050-7048 #muslimahdress #naomigamis #gamissyaripemalang #hijabtrend #muslimahpetualang #muslimahsimple #bajusyari #muslimahootd #gamissyaridaily #mogapemalang #travelingsyari #kajiantalimpemalang


0💬Normal

Taraa🤩 gamis baru launching, Saat mengenakan gamis Naomi yang ini rasanya aura kecantikan yang muncul jadi lebih terlihat jelas, tapi katanya nih kalau pakai gamis Naomi ini bisa memunculkan aura kebahagiaan dan lebih terlihat natural😉 Mau tau produk lainnya? Cek @katalogpondokmuslim 🍀Naomi Gamis🍀 Material wolfis Tali belakang Saku kanan Ritz dada busui Kancing lengan satu Sz S ld/pb 94/135 Sz M ld/pb 96/135 Sz L ld/pb 106/139 Sz XL ld/pb 108/141 Lebar bawah 2,8m *Ukuran diatas hanya perkiraan bisa ada selisih 1-2cm IDR 165.000 Order👉🏻 0857-1050-7048 #muslimahdress #naomigamis #gamissyaripemalang #hijabtrend #muslimahpetualang #muslimahsimple #bajusyari #muslimahootd #gamissyaridaily #mogapemalang #travelingsyari


0💬Normal

Dunia ini ibarat bayangan. Kalau kau berusaha menangkapnya, ia akan lari. Tapi kalau kau membelakanginya, ia tak punya pilihan selain mengikutimu. • • • • • • • • • • • • • • • 👥 Follow ⬇⬇⬇ 💙 @endng_prwnti @hijab.wanitasholihah @ruanghijrahmuslimah @muslimahjombloid @kekasih_nya @muslimahtangguh #muslimah #muslimahpetualang #muslimahwear #akhwathijrah #akhwatsyari #negeriukhti #hijrahcinta #wanitaindonesia #jomblosampaihalal #tausyiahmuslimah


27💬Normal

Hidup ini keras, buktikan bahwa dirimu kuat. Yang membedakan pemenang dan pencundang hanya satu, pemenang tau berdiri saat jatuh, pecundang lebih nyaman tetap ada di posisi jatuh 😎😎😎 . . . #exploretemanggung #exploretemanggungg #temanggungexplore #temanggungkeren #temanggung #sibajaggreencanyon #sibajagtemanggung #wisatatemanggung #wisatatemanggunghits #muslimahpetualang #doyanselfie #cewekhijab #selebgramtemanggung


0💬Normal

Terkadang hidup itu tak seindah caption. "Emang captionnya apa?"🤣 . . . . #berjalanjalan #kebumenkeren #kebumenexplore #visitkebumen #gombonghits #muslimahpetualang #sempor #holiday #withfamily


0💬Normal

Bagi siapapun yg pernah kehilangan.. Semangat kegagalan hanyalah sebuah hal yang sifatnya sementara . .📺Tonton sampe habis✅ 📩Repost??? Silahkan✅ ❤️like jika suka✅ 👩‍🚀Tag temen kalian✅ 🎧Use a headsheat ✅ . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . 👉Ikuti @relwa_tea . 👉Ikuti @relwa_tea . 👉Ikuti @relwa_tea . . .➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #BeautifulShalihah #MuslimahTraveller #NiqobSquad #sholehah #wanitamuslimah #islam #sunnah #yukhijrah #akhwatbercadar #akhwatberhijrah #sahabatsyurga #akhwatakhirzaman #muslimahtraveller #niqobsquad #muslimahbercadar#remajalhokseumawe #beautifulshalihah #nasehatukhti #bidadaridunia#niqobis#vscocam#muslimahpetualang#akhwatberniqob#surgamuslimah#akhowatbercadar#katahanyalahpemanis #literasi30dtk#akhwatsunnah#akhwaty_hijrah#temboro


1💬Normal

Ketika marah aku hanya bisa diam. Ketika disakiti akupun hanya sanggup diam. Ketika ditinggalkan aku juga diam. Ketika tidak ada yang mengerti aku memilih diam. Diam bukan tanda aku tak terima. Hanya saja aku sedang mencerna dalam-dalam rasa yang ada. Berbeda dan menyakitkan. Jarang aku rasakan sebelumnya. Aku diam hanya untuk menenangkan pikiran, meredakan sesak di dada. Sambil menarik nafas perlahan, berharap batin ini terasa lega. Diam ini bukan berarti lari dari kenyataan. Hanya saja, aku memang butuh mengambil jarak sejenak untuk mengikhlaskan. Bagiku, menerima hal yang tidak sesuai harapan pasti butuh pengorbanan. Pahami diamku. Jangan kau salah dalam mengartikan. Aku bukan tidak peduli. Hanya saja tak sanggup lagi ada kata untuk mengalihkan derita ini. Pahami dengan sederhana. Diamku hanya untuk mengeja luka. Memahami realita. Lalu mengobatinya dengan segera. . . . 📥post @queendevia_ ‼️Like and Follow‼️ Tag si Dia 😁🤭 ✧ ══════════════ ✧ 🔥👉🏻 Follow @kekasih_nya 👈🏻🔥 🔥👉🏻 Follow @kekasih_nya 👈🏻🔥 🔥👉🏻 Follow @kekasih_nya 👈🏻🔥 ✧ ══════════════ ✧ . . #cadarmuslimah #cadarcantik #akhwatbercadar #muslimahaceh #muslimahacehid #remajaislmi #remajalhokseumawe #negerimuslimah #negeriakhwat #muslimahpetualang #surgamuslimah #muslimahrinduaurga #katahanyalahpemanis #ukhty #niqobis #kekasih_nya #bidadaridunia #vscocam #akhwatberniqob #akhwatsunnah #akhowatbercadar


9💬Normal

Man Ana? Lakukan Apa Yang Bisa dilakukan.. Apapun Yang diLakukan, di Niatkan Ibadah, Agar Semuanya Berkah😇 . InsyaAllah💚 Berikan Kemudahan dalam Setiap Langkah Ya Rob🙏 . #jumatberkah #lillahitaala❤️ #semangat #santrihits #santriputri #muslimahindonesia #muslimahcantik #muslimahpetualang #sukapetualang #petualangcantik #kedirihits #kapan #kedirilagi #ff #fff😊 #fff💋 #fffslime #lflflfl #lflf💛 #lflflflf #lflfff #lflfff#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl😘 #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lfc


10💬Normal

Ciriciri orang yang tidak sadar telah mendholimi hatinya sendiri adalah: uda tau disakitin tapi masih mau mempertahani, uda tau gak bisa diharapin tapi masih mau nungguin, uda tau nyesek batin tapi masih mau kepoin. Terus yang salah siapa? Dia yang gak cinta atau kamunya yang gak peka🙃 - Astaghfirullah, bearti pernah dong ngedholimin diri sendiri😭 💕🍂 . . . . #cadarmuslimah #cadarcantik #akhwatbercadar #muslimahaceh #negerimuslimah #negeriakhwat #muslimahpetualang #surgamuslimah #kalimatkunafasmu #bidadaridunia #akhwatberniqob #wanitatitipanislam


1💬Normal

Jangan pernah lupa,, apa yang kita punya di bumi ini hanyalah titipan dan bersifat sementara .. Berdoa dan bersyukurlah 🙆🙏 . ➖ ➖ ➖ By @harumniirmala_ . ⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋ Tag @muslimahminangpetualang_ . ⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋⚋ Hastag #muslimahminangpetualang . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #muslimahminangpetualang #muslimahindonesia #muslimahhijrah #muslimahpetualang #hijrah #sholehah #muslimahcantik #muslimah #beraniberhijrah #hijabers #petualangcantik #hijrahmuslimah #hijrahcinta #gadihminang #galeriminang #gadihnanjobujang #galerisumbar #f #fff #lfl💛 #flf #fff💋 #fff😊 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl


10💬Normal

Ciri kelalaian manusia adalah sering mengeluh ketika sedang diuji dan jarang bersyukur ketika mendapatkan nikmat🌾 #pemudapetualang#muslimahpetualang#quotesmuslimah#hijrahbarengyuk#hijrahquote#hijabsyaricantik#muslimahindonesia#muslimahsyari#muslimahfashion


0💬Normal

Ciriciri orang yang tidak sadar telah mendholimi hatinya sendiri adalah: uda tau disakitin tapi masih mau mempertahani, uda tau gak bisa diharapin tapi masih mau nungguin, uda tau nyesek batin tapi masih mau kepoin. Terus yang salah siapa? Dia yang gak cinta atau kamunya yang gak peka🙃 - Astaghfirullah, bearti pernah dong ngedholimin diri sendiri😭 💕🍂 . . . 📥post ‼️Like and Follow‼️ Tag si Dia 😁🤭 ✧ ══════════════ ✧ 🔥👉🏻 Follow @titipan.allahswt 👈🏻 🔥👉🏻 Follow @titipan.allahswt 👈🏻 🔥👉🏻 Follow @titipan.allahswt 👈🏻 ✧ ══════════════ ✧ . . #cadarmuslimah #cadarcantik #akhwatbercadar #muslimahaceh #negerimuslimah #negeriakhwat #muslimahpetualang #surgamuslimah #kalimatkunafasmu #bidadaridunia #akhwatberniqob #wanitatitipanislam


10💬Normal

“Wahai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.” (QS. Al A’raaf: 26) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #cadarmuslimah #cadarcantik #akhwatbercadar #muslimahaceh #negerimuslimah #negeriakhwat #muslimahpetualang #surgamuslimah #kalimatkunafasmu #bidadaridunia #akhwatberniqob #wanitatitipanislam #wanitaberhijab #instagood #likeforfollow #nadagram_hits #anakhits #anakhitskekinian #hits #hitskekinian #smp #sma #smk #pelajarhits


3💬Normal

🌸 WANITA YANG DIRINDUKAN SAYYIDATUNA FATIMAH 🌸 Wanita yang terlihat tidak pandai bergaya kerena sentiasa berjubah . Terlihat tidak mengikuti gaya lilitan hijab terkini kerena istiqomah dengan tudung labuhnya. Terlihat tidak pandai bermekap kerena menutup wajahnya dengan niqab. Terlihat seram dan suram kerena berpakaian serba hitam. Jarang terlihat kerena bersembunyi, terlihat jarang keluar rumah kerena lebih betah di rumah. Harinya dihiasi dengan ibadah, waktu lapangnya dipenuhi dengan membaca kalam Ilahi. Tidak pernah fanatik menyanjungi barisan artis terkini kerana khusyuk meneladani kisah hidup para srikandi. Mengkaji sirah perjuangan sahabat Nabi. Tidak tergiur dengan ajakan manis si ajnabi kerana terlalu asyik melayan ayat cinta Ilahi dan membalas rindu abadi terhadap sang Rosul. Terlihat tidak berfoya-foya dan bertutur manja kerena punya rasa malu yang tinggi. Maka merekalah sebenar-benar wanita yang tidak cinta dan tidak peduli terhadap urusan dunia dan segala macam isi dunia yang menipunya. Merekalah wanita yang sebenar-benar wanita yang meniru ibunda yang mereka cintai, Sayyidatuna Fatimah. Mereka tidak peduli terhadap zaman yang mana terus berganti, maka fesyennya pun berganti. Kain hitam tetap warna kecintaan mereka. Niqab membantu mereka untuk menutupi wajah mereka kerena rasa malu yang menebal. Kerena mereka benar-benar mentaati pesan ibunda mereka Sayyidatuna Fatimah Az Zahra'. Bila kau temukan wanita yang mengaku cinta kepada Sayyidah Fatimah, namun masih hobi narsis dan berpakaian warna-warni, masih diragukan cintanya itu tuluskah atau hanya sekadar cinta yang hanya terucap di bibir. Madad Ya Ummu Abiha Sayyidah Fatimah Zahra'. ✒ukhtijannah__ ____________________________________________________#cadarcantik #akhwatbercadar #muslimahaceh #muslimahacehid #remajaislmi #remajalhokseumawe #negerimuslimah #negeriakhwat #muslimahpetualang #surgamuslimah #muslimahrinduaurga #katahanyalahpemanis #ukhty #niqobis #kekasih_nya #bidadaridunia #vscocam #akhwatberniqob #akhwatsunnah #akhowatbercadar #cadar #sholihah


13💬Normal

Karena kau menjaga Maka bersabarlah karena Allah akan memberikan makhluk-Nya yang mampu menjaga kedekatan dengan-Nya pula.. Jangan dulu dirimu resah akan perihal pasangan hidup.. yakin dan percayalah karena semuanya sudahlah tertulis .. tetaplah menjaga diri fokuslah memperbaiki dan memantaskan diri hanya karena-Nya #akhwatakhirzaman #akhowatberhijrah #beautifulshalihah #muslimahcantik_01 #menjadiwanitasholihah #MuslimahPetualang #dakwahjalanan #DakwahUkhuah #dakwahitucinta #hijrahfisabilillahid #muslimahrindusurga #bidadaribercadar #akhwatbercadar #akhwathijrah


0💬Normal

. ✅ Follow ★@jombanghits@jatimsukasuka@gotojatim . ___________________________ 📸 @dessymaharani11 • • • • • • Jombang, Jawa Timur, Indonesia Belajarlah untuk bahagia dengan apa yang kamu miliki, karena itu akan membuatmu untuk mendapat apa yang kamu inginkan 💖 #jombanghits #hijabfashion #hijabers #hijabdaily #muslimah #jombangkeren #jombangindah #muslimquotes #muslimahindonesia #muslimahpetualang ★★★★★★★★★★


0💬Normal

Belajarlah untuk bahagia dengan apa yang kamu miliki, karena itu akan membuatmu untuk mendapat apa yang kamu inginkan 💖 #muslimah #jombangkeren #jombanghits #jombangindah #muslimquotes #muslimahindonesia #muslimahpetualang


0💬Normal

sedang dalam fase rindu muncak tapi males tracking haha gimana tuh Ada yang sama? 😅 . . . *di abadikan saat tidak mandi 3 hari :v . . . 🌏 kalimati, gunung semeru, malang . Indonesia . . #MuslimahPetualang #MuslimahTraveller #MuslimahIndonesia  #muslimahfotografi #Sholehah #hijrah #muslimahacehid #bidadaridunia #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #fashionhijab #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #muslimah #muslimahcantik #hijabersindonesia #hijaberscommunity #petualangcantik #hijabers #hijaber #hijabcantik #muslimahbercadar #cadar


1💬Normal

“Kata pepatah, sahabat sejati adalah dia yang senantiasa menemani setiap saat, ketika aku menjadi laut, maka kamu jadi karang, dan ketika aku jadi bunga, kamu akan menjadi kumbang, ketika aku sedang jadi tarzan, kamu monyetnya.” .😂😂 . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . 👉Ikuti @relwa_tea . 👉Ikuti @relwa_tea . 👉Ikuti @relwa_tea . . .➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #BeautifulShalihah #MuslimahTraveller #NiqobSquad #sholehah #wanitamuslimah #islam #sunnah #yukhijrah #akhwatbercadar #akhwatberhijrah #sahabatsyurga #akhwatakhirzaman #muslimahtraveller #niqobsquad #muslimahbercadar#remajalhokseumawe #beautifulshalihah #nasehatukhti #jomblofiisabilillah #bidadaridunia#niqobis#vscocam#muslimahpetualang#kartunmuslimah#akhwatberniqob#surgamuslimah#akhowatbercadar#katahanyalahpemanis#literasi15detik#literasi30dtk#akhwatsunnah#akhwaty_hijrah#temboro


23💬Normal

N❤O❤V❤E❤M❤B❤E❤R Birthday tahun ini masih sendiri aja Alhamdulillah sekarang menginjak usia 21 Tahun, saat ini aku merasa sangat bersyukur banyak dikelilingi orang-orang baik, dan sahabat-sahabat yg sangat tulus menyanyangi ku sampai detik ini. Thanks doanya🙏 ______________________________________________________________________________________________#akhwatbercadar #akhwatberniqob #akhwatsunnah #muslimahaceh #muslimahhids #muslimahpetualang #muslimahperindusurga #remajalhokseumawe #remajaislmi #katahanyalahpemanis #ukhty #niqobis


8💬Normal

" Semoga yang gelap diterangkan, Yang gelisah ditenangkan, Yang sedih dibahagiakan, Yang patah dipulihkan. Untuk siapapun yang harapannya memudar dan energinya menipis.........., besok kita coba lagi. " - @nkcthi - . . Pict by @ka.riskaa . . #MuslimahPetualang #MuslimahTraveller #MuslimahIndonesia  #muslimahfotografi #Sholehah #hijrah #muslimahacehid #bidadaridunia #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #fashionhijab #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #muslimah #muslimahcantik #hijabersindonesia #hijaberscommunity #petualangcantik #hijabers #hijaber #hijabcantik #muslimahbercadar #cadar


11💬Normal

📝⁣ Jibab ini bukanlah tanda aku telah jauh dari kemaksiatan..⁣ Bahkan aku adalah si pendosa yang sedang belajar taat.⁣ ⁣ Ketahuilah teman⁣ Jilbab ini bukanlah jilbab simbolis seorang perempuan yang sudah suci tanpa kesalahan diri⁣ ⁣ Sungguh,⁣ Tak ada niat ingin dipuji atau ingin terlihat paling baik,atau menyombongkan diri.⁣ ⁣ Bagaimana bisa diri ini sombong, jika saja aku hanyalah seorang Hamba⁣ ⁣ Bagiku,⁣ ini adalah jilbab taatku pada Rabbku⁣ Selepas banyak ketidaksempurnaan yang mengiringi langkahku⁣ ⁣ Jika ada kesalahan,tolong doakan,⁣ Sebab jika hanya mengingatkan,yakinlah lupa adalah sahabat jiwa manusia⁣ ⁣ #sudutmuslimah #lensa ⁣ Muslimah Sholehah🍃⁣ ⁣ #akhwatbercadar #akhwatmuslimah #akhwatinspirasi #akhwattauladan #akhwatsyari #akhwatsholehah #akhwatkalem #akhwatbelajar #akhwatmemanah #akhwathijrahjannah #akhwathijrah #akhwatpetualang #akhwatberkuda #singlelillah #hijrahsquad #hijrahtauladan #hijrahinspirasi #hijrahfisabilillah #hijrahjannah #hijrahmoveon #hijrahyuk #hijrahmuslimah #likeforlike #muslimahid #muslimahhijrah #muslimahcantik #muslimahpetualang #muslimahbidadarisurga


0💬Normal

صباح الخير • Khimar by @sheema.hijab 💞 • #sheemahijab #gardeniahijab #hitsbandung #muslimahindonesia #wisatabandung #muslimahpetualang #tahura


0💬Normal

"Kamu benar-benar tidak bisa kembali dan mengubah masa lalu, tetapi kamu dapat mengubah diri sendiri dan masa depan". . . Khimar by @gardeniahijab 📸 @krisnaadithyan29#sheemahijab #gardeniahijab #hitsbandung #muslimahindonesia #muslimahpetualang


3💬Normal

Keindahanmu berasal dari yang menciptakanmu, maka ingatlah di atas langit masih ada langit 😇😎 #hijabers.syantik #traveler #lampung #ootd #muslimahpetualang #muslimahindonesiaid #sholehah


0💬Normal

Yang kurang piknik akhirnya piknik ningan 😂 . . . #kuningan #curugputri #palutungan #piknikasik #lfl #explorekuningan #cirebon #pesonakuningan #regrann #muslimahpetualang


0💬Normal

Next Page